Category Archives: cerita misteri (미스테리 이야기)

Pulau Boneka La Isla de Munecas

Sekilas pulau ini terdengar menyenangkan karena diisi  ribuan boneka. Tapi, nggak untuk pulau boneka yang satu ini, La Isla De Las Munecas. Boneka-boneka di sini tergantung, tergeletak tak beraturan dan tampak kusam. Berhati-hatilah saat memasuki pulau. Mungkin si boneka tengah mengawasi.  next yuk…

Advertisements

Mitos Hantu- Hantu Jepang 1

Hai…. I AM COMEBACK  ngepost artikel hantu lagee…  , sebenernya sempet ragu mau nge-post apa nggak , soalnya emak saya selalu ngelarang saya buat ngepost artikel2 mistis…. tapi bukan saya kalo gak ngelanggar apa yg dilarang 😀 . Kali ini tentang hantu jepang penasaran ? baiklah untuk tidak memperbanyak ocehan , kita mulai aja untuk berkenalan dgn hantu yang : yg penasaran klik langsung ya….

Misteri Forbidden City

Misteri Forbidden City Gadis

Melihat “Kota Terlarang” alias Forbidden City mengingatkan kita dengan film-film tentang Kaisar China zaman dulu. Tempat yang terletak di daerah Beijing ini dulunya nggak boleh dimasuki orang selain keluarga kerajaan. 24 Kaisar China pernah memerintah di tempat ini. Sayangnya, banyak kisah kepemimpinan yang berakhir tragis. Hingga para “penghuninya” tidak mau pindah dari The Palace Museum ini.Banyak cerita yang bikin bulu kuduk berdiri di bekas istana Kekaisaran China ini. Bila datang pada malam hari, kita bisa merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitar kita. Coba tajamkan indera pendengaran kita. Samar-samar  bisa mendengar alunan musik tradisional China pada tengah malam dari kejauhan. Dekati arah bunyi-bunyian tersebut dan kita bisa melihat sekelompok kasim dan dayang sibuk melintas. Seramnya, orang-orang yang dilihat tersebut tidak menapak di atas tanah. Pengalaman ini sering dilaporkan oleh para penjaga malam tempat tersebut. Continue reading Misteri Forbidden City

Misteri Lubang Neraka di Turkmenistan

Di jantung Gurun Karakum, Darvaza, Turkmenistan, terdapat lubang berukuran 2 kali lapangan sepak bola yang besar dengan semburan api menjulur di sekitarnya. Karena terlihat mengerikan, lubang misteri ini kemudian di juluki “Pintu Neraka”.  Lokasinya sekitar 26 km dari ibu kota Ashgabat, Turkmenistan. Continue reading Misteri Lubang Neraka di Turkmenistan