Monthly Archives: September 2013

Jack Dorsey Si Penemu Twitter

Jack Dorsey Si Penemu Twitter Gadis

Punya hobi ngetweet semua yang dirasakan? Dari saat galau sampai senang. Pokoknya, tiada hari tanpa posting sesuatu di Twitter. Pengin berterimakasih nih, sama pembuatnya karena kita jadi bebas berekspresi. Siapa sih, yang membuat jejaring sosial ini?

Advertisements

Mitos Hantu- Hantu Jepang 1

Hai…. I AM COMEBACK  ngepost artikel hantu lagee…  , sebenernya sempet ragu mau nge-post apa nggak , soalnya emak saya selalu ngelarang saya buat ngepost artikel2 mistis…. tapi bukan saya kalo gak ngelanggar apa yg dilarang 😀 . Kali ini tentang hantu jepang penasaran ? baiklah untuk tidak memperbanyak ocehan , kita mulai aja untuk berkenalan dgn hantu yang : yg penasaran klik langsung ya….